MASIGNALPHAS2101
6912188479656223598

Jangan Pernah Berhenti Bermimpi: Bermain Musik

Jangan Pernah Berhenti Bermimpi: Bermain Musik
Add Comments
Jumat, 26 Juni 2020

Assalamualaikum. Wr. Wb.

Haloo..... Apa kabar?? Semoga masih sehat ya di masa pandemi ini... Sudah rajin cuci tangan? Kemana-mana sudah pakai masker?? Sudah jaga jarak belum kalau di tempat ramai?? Kalau belum aku ingetin buat lebih tertib lagi ya buat cuci tangan, pakai masker dan jaga jarak... Tulisan kali ini bakal cerita soal "Jangan Pernah Berhenti Bermimpi: Bermain Musik". Tulisan kali ini aku ambil dari FBku sendiri jadi mungkin akan ada beberapa postingan blog yang merupakan tulisan di FB aslinya.. Cekidoot yuuks....

***************************************************************

Aku sebenarnya sudah punya new Normal sebelum pandemi COVID ini yaitu main musik dari cafe ke cafe, satu gigs ke satu gigs sambil disambi belajar Bahasa Jerman atau Bahasa Inggris (IELTS).

Banyak hal yang saya dapat dari pengalaman bermusik ini. Oke cerita dulu ya, salah satu mimpi saya jaman dulu adalah bisa bermain musik. Walau ga sampai pengen jadi artis ngetop.

Jaman SMP pertama kali ngeband lalu dapat order main musik di acara sunatan dan dibayar dengan makan gratis, waktu itu senengnya bukan main. Lalu dilanjutkan dengan mengisi acara perpisahan SMP. Kemudian saat SMA masih berlanjut ngeband dan sempat menjadi juara Harapan 1 Festival Band SMA.

Mimpi tidak berhenti di situ. Jaman kuliah dan kerja dulu sering banget ngisi di acara HIMIKA UGM lalu jadi band pengisi OSPEK, pernah juga tampil di GSP waktu Univ Fair, lalu mimpi berkembang ingin main musik di luar Fakultas, kesampaian waktu itu main musik di acara PPNI sambil membawakan lagu “Bangkit Perawat Indonesia” lalu kesampaian lagi saat berada di panggung yang sama dengan para menteri dan The Dean di acara Dies Natalis UGM.

Mimpi itu berkembang lagi pengen main musik diluar lingkungan UGM dan alhamdulillah mimpi itu jadi nyata. Bahkan jauh lebih besar dari apa yang aku impikan yaitu bermain di acara Selasa Wage Malioboro.

Aku tidak pernah menduga bakal bisa maen di Malioboro dengan ditonton ratusan penonton. Alhamdulillah mimpi jadi kenyataan. Aku bisa merasakan atmosfer tampil di depan orang banyak yang tidak dikenal, merasakan interaksi yang luar biasa, dan merasakan sensasi yang luar biasa capek dan seneng dibawah sorotan lampu yang ber-Watt Watt. Tapi jujur saja, it was amazing and wow, Masya Alloh, Amazing banget..

Benar-benar pengalaman yang tidak terlupakan...

Memang benar kata orang bijak, “Jangan Pernah Berhenti Bermimpi dan Berusaha”.

Tentunya semua ini tidak terlepas juga karena hasil silahturahim dengan banyak orang dari komunitas musisi Jogjakarta yang tergabung di My Music Corner, My Organiser dan juga Immc Jogja.

Jadi buat kamu yang baca tulisan ini, jangan takut bermimpi, lalu bangun dan kejar mimpimu, wujudkan mimpimu, kalau kamu mau, kamu pasti bisa.

Percayalah, Alloh itu Maha Melihat, Maha Mendengar dan Maha Segalanya..


Buat kamu yang sedang lelah dan merasa ingin menyerah meraih mimpimu, istirahatlah, carilah support sistemmu dan bangkitlah lagi, kamu hanya sedang ditempa.

Kalau kamu direndahkan, ditertawakan karena mimpimu, jangan takut, jadikan itu pelecutmu,
tunjukkan kamu bisa. Dijatuhkan 1.000 kali bangkitlah 1.000.000 kali, kejar apa yang jadi mimpimu.


Eri Yanuar
Seorang biasa aja
Mati ga bawa apa-apa
Eri Yanuar

aku orangnya humoriezztttt,lucu,baek hati,suka menabung tp kalo marah, aku diem aja soale bingung. kalo kamu lg baca profileku maka kamu termasuk orang yang beruntung karna aku bingung mo ngisi apa di profile gw jd asal TULIS aja eh KAMUnya baca. KASIAN DECH LOEEEEE.............