MASIGNALPHAS2101
6912188479656223598

Domain Baru, Semangat Baru

Domain Baru, Semangat Baru
Add Comments
Rabu, 07 Maret 2018
 
Assalamualaikum. Wr.Wb.
 
Hai, apa kabar buat kamu pembaca blogku? Semoga sehat dan segar selalu yaa….. Semoga kalian juga diberikan kesehatan dan waktu luang dalam menjalani kehidupan plus diberi kesempatan buat selalu mengikuti tulisan, cerpen, puisi, uneg-uneg dan lain-lain di blogku yang geje ini hihihi… Amiin.
 
Aku mau ngabarin kalau sejak hari ini Rabu, 7 Maret 2018 domain blogku jadi lebih mudah diinget lho… Tralaalaaa…. Druuumm….. yang tadinya
 
 
jadi 
 
 
lalala yeyeye jadi simpel kan? Hehehe
 
Mungkin kalian akan bertanya, lalu apa implikasinya? Emangnya pembaca blog ini banyak kayak blognya Raditya Dika dan lain-lain?
 
Hehehe…. Aku ngeblog kan sebagai ajang seni sebagai wadah menyalurkan keinginan menulis baik puisi, cerpen atau juga tempat menyimpan tulisan yang menurutku menarik atau penting untuk disimpan pribadi namun juga bisa dibagikan.
 
Oke demikian saja untuk tulisan gak jelas kali ini.
 
Terimakasih.
 
Wassalamualaikum. Wr. Wb.
 
 
Eri Yanuar

aku orangnya humoriezztttt,lucu,baek hati,suka menabung tp kalo marah, aku diem aja soale bingung. kalo kamu lg baca profileku maka kamu termasuk orang yang beruntung karna aku bingung mo ngisi apa di profile gw jd asal TULIS aja eh KAMUnya baca. KASIAN DECH LOEEEEE.............