MASIGNALPHAS2101
6912188479656223598

Happy Birthday Mama

Happy Birthday Mama
Add Comments
Minggu, 04 Mei 2008

Tanggal 11 April kemarin seorang yang sangat berarti untukku dan hidupku yaitu mamaku berulang tahun yang ke 45. Aku belum bisa ngasih apa-apa kecuali baktiku kepadanya dan doa tulusku disetiap akhir sholatku. Yang semakin membuatku terharu adalah kemarin aku baru sakit demam gara-gara kahujanan trus aku pulang ke rumah. Ya Alloh, aku bener-bener ngerasain bahwa aku ini emang g bisa berbuat apa-apa untuk membalas mamaku. Bayangin, dia tidak berangkat ke TK untuk mengajar hanya karena mau nungguin aku yang baru dijemput papa jam 7 pagi dari kost. Aku bener-bener terkejut… (Saat kuketik postingan ini, mataku berkaca mengingat itu semua) Sesudah itu, beliau menyiapkan susu, menyuapiku untuk makan, meminumkan obat… Ya Alloh, aku tidak akan membalas semua jasa mama….. Aku hanya bisa berbakti padanya… Pada saat beliau ultah pun, aku hanya bisa telepon….

“Ma, aku mungkin belum bisa jadi anak yang jadi kebanggaanmu tapi aku akan berusaha untukmu. Ma, maaf jika selama ini aku banyak salah dan belum mampu membalas kebaikanmu… Aku berjanji akan mencoba menjadi anak yang berbakti kepadamu….”

“MA, selamat ulang tahun, semoga panjang umur, barokah dan aku mohon doakan anakmu ini biar lancar skripsinya, entang jodoh, enteng rejeki, dan selalu di beri kemudahan…”

N.B : Sudahkah kita mampu membalas jasa orangtua kita? Maka berbaktilah kepadanya, sesungguhnya ridho orangtua adalah ridho Alloh juga……..


Eri Yanuar

aku orangnya humoriezztttt,lucu,baek hati,suka menabung tp kalo marah, aku diem aja soale bingung. kalo kamu lg baca profileku maka kamu termasuk orang yang beruntung karna aku bingung mo ngisi apa di profile gw jd asal TULIS aja eh KAMUnya baca. KASIAN DECH LOEEEEE.............