MASIGNALPHAS2101
6912188479656223598

Cerita Samson dan Delilah

Cerita Samson dan Delilah
Add Comments
Minggu, 21 Januari 2018

Assalamu'alaikum.

Apa kabar buat kamu pembaca blog ku? Pada hari ini aku mau share sebuah cerita yang didapat dari Grup Whatsapp yang menurutku berharga buat dibagi.

************************************************

Ingat cerita Samson and Delilah. 

Awalnya Samson adalah orang yang kuat dan memiliki banyak kelebihan di banding orang lain pada umumnya. Tetapi karena terpikat oleh "kecantikan seorang wanita", ia pun rela menceritakan letak kelemahannya. Samson, sang "Pesawat tempur yang gagah perkasa" membiarkan sebuah rudal menhantam hidupnya. 

Kita semua tahu bagaimana akhir hidupnya. Karena itu mari kita jeli melihat kehidupan kita masing-masing. 

Janganlah biarkan hal-hal kecil yg kita anggap tdk berbahaya menjadi bahagian dari kesaharian kita. 

Seperti srigala yang lidahnya terkena mata pisau, tanpa dia sadari terus menjilati lidahnya sendiri, dan lama kelamaan ia pun mati kehabisan darah. 

Kitapun demikian jika tdk cepat sadar akan  ""kesalahan dan tindakan negatif "" kita sendiri. Seperti Srigala tadi, kitapun akan seperti demikian. 

Tindakan negatif dan kebiasaan buruk yang kita lakukan tdk berdampak langsung pada kita, tetapi pelan tapi pasti kita sedang berjalan menuju Kematian".

Jadi, tetaplah waspada!!

Selamat pagi sahabat


****************************************
Eri Yanuar

aku orangnya humoriezztttt,lucu,baek hati,suka menabung tp kalo marah, aku diem aja soale bingung. kalo kamu lg baca profileku maka kamu termasuk orang yang beruntung karna aku bingung mo ngisi apa di profile gw jd asal TULIS aja eh KAMUnya baca. KASIAN DECH LOEEEEE.............