MASIGNALPHAS2101
6912188479656223598

SELAMAT DATANG DI DAGADU WORLD buat Ade2 33

SELAMAT DATANG DI DAGADU WORLD buat Ade2 33
Add Comments
Rabu, 03 September 2008
Kemarin tanggal 1 Agustus 2008 PT. Aseli DAGADU Djokdja ngadain wisuda pelantikan gardep (garda depan) angkatan 33. Akhirnya setelah seleksi yang begitu panjang mulai dari wawancara, ujian tulis, deep interview, management interview, indoor training, outdoor training dan magang akhirnya terpilihlah orang-orang pilihan untuk menikmati gerai UGD (unit Gawat Dagadu), Posyandu (Pos Pelayanan DAGADU) dan DPRD (Djawatan Resmi Pelayanan DAGADU) dan kadang-kadang ULC (Unit Layanan Cepat).
Aku datang dengan dresscode yang oldies abiesss…… Pake cutbrai bapak, baju lama, jaket lama, kacamata besar, pake pantofel, wis pokoke gokil abiss, mana naik sepeda…. Untung aku berangkat agak malam karena musti ngedit skripsi temen, jadi g terlalu mencolok…..
Pulangnya pun pagi jam 1-an lebih n nyampe kost jam 2 an. Sumpeh , asyik banget lho jadi gardep (yah, walo dulu aku sempet ragu juga siy….) tapi kalo udah masuk dan menikmati bakal enak kok…..
Jadi buat adek-adek 31 yang diwisuda :
“SELAMAT DATANG DI KOMUNITAS PAGARDEPAN……. Thanks ya buat 4 bulan bersama kalian. Semoga pembelajaran yang kita lalui dulu tidak pernah terlupakan di memori kalian. Maaf juga kalo dalam 4 bulan itu banyak salah ya….”
Buat adek-adek 33 yang dilantiK:
“SELAMAT MENIKAMTI SHIFT dan SHIFT ya….. Jangan MANGKIR karena itu adalah AIB, met menikmati peak season, jadikan garda depan ini sebagai sebuah pembelajaran agar kalian lebih baik lagi…..Be smart, smile and Djokdja y…… Jangan lupa 4 kata saktinya….”
Eri Yanuar

aku orangnya humoriezztttt,lucu,baek hati,suka menabung tp kalo marah, aku diem aja soale bingung. kalo kamu lg baca profileku maka kamu termasuk orang yang beruntung karna aku bingung mo ngisi apa di profile gw jd asal TULIS aja eh KAMUnya baca. KASIAN DECH LOEEEEE.............