MASIGNALPHAS2101
6912188479656223598

Takkan lari gunung dikejar

Takkan lari gunung dikejar
Add Comments
Selasa, 01 Januari 2008

Takkan lari gunung dikejar…….


Artikel ini kutulis setelah aku jaga di III DPRD (Djawatan Pelayanan Resmi DAGADU)


Hari ini aku jaga shift III DPRD di Centro Ambarukmo Plaza. Namanya juga plaza, makanya banyak sekali orang yang lalu lalang, entah sekedar jalan-jalan, mau belanja, mau ngajakin pacar nonton di 21, kegiatan cuci mata dan lain-lain. Namanya juga manusia punya mata apalagi di Centro, aduh godaannya banyak banget, karena banyak aurat bertebaran dan diumbar (Subhanalloh dulu baru Astaghfirullah karena pandangan pertama kan memang hak kita to?)

Ada yang unik dari semua yang ada di Centro, yaitu setiap cewek cantik, mulus, putih, cowok disampingnya biasa banget ataupun sebaliknya ceweknya biasa tapi cowoknya cakep, atletis, etc. Jadi seolah semua itu ada keseimbangan antara yang cantik dan buruk, yang ganteng dan yang jelek, dan sebagainya.

Akhirnya kita ngobrol antara aku, nugroz (temen sekerja) dan mas dhika (SPVku ) Aku berpikir dan mengambil kesimpulan sebagai berikut :

Ternyata memang dari semuanya perasaan tidak bisa kita bohongi. Bahwa sesungguhnya yang manusia cari adalah ketenangan dan kenyamanan hati saat bersama pasangannya”

Hati memang menginginkan kecantikan, kegantengan, keanggunan rupa, kemolekan, kekayaan tapi bukan itu yang dia butuhkan, yang dia butuhkan adalah KETENANGAN. That’s all…… Nah, hanya saja ketenangan hati itu diperoleh lewat berbagai cara tergantung manusianya juga lho… Ada yang tenang saat punya uang banyak, ada yang tenang kalau udah punya pacar cakep/cantik, ada yang tenang kalau udah nikah, tapi intinya satu yaitu KETENANGAN ya to?

Nah, ketenangan itulah yang kadang kita cari tapi tanpa kita sadari bahwa kita seharusnya sudah tenang karena semua sudah ada yang mengatur yaitu ALLOH Subhanahu Wa Ta’ala. Kita mah tinggal usaha doang menuju keputusan ALLOH, layaknya terdakwa yang berusaha mengajukan banding ataupun kasasi yang hasilnya nanti tergantung “BUKTI dan SAKSI” atas perbuatan kita selama ini.

Jadi, usaha sajalah, mau sukses, berhasil, gagal, ya itulah hasil keputusan pengadilan ALLOH atas perbuatan kita selama ini dengan adanya “BUKTI Dan SAKSI” yang pasti tidak akan salah. Makanya, USAHA donkz……. Otre?!!

_kota pelajar_22_okt_07

Eri Yanuar

aku orangnya humoriezztttt,lucu,baek hati,suka menabung tp kalo marah, aku diem aja soale bingung. kalo kamu lg baca profileku maka kamu termasuk orang yang beruntung karna aku bingung mo ngisi apa di profile gw jd asal TULIS aja eh KAMUnya baca. KASIAN DECH LOEEEEE.............