MASIGNALPHAS2101
6912188479656223598

Bersyukurlah dab....

Bersyukurlah dab....
Add Comments
Selasa, 01 Januari 2008

Artikel ini adalah hasil perenungan tidak sengaja gara-gara saat seorang temen sakit


Sesungguhnya kita itu tidak pernah kurang tapi selalu lebih, hanya saja bagaimana kita memikirkannya”

-eri yanuar-

Setiap dari kita pasti menerima kelebihan dan keseimbangan yang diatur sedemikian rupa sehingga kadang kita tidak sadar. Kalian sadar gak sih kalau kita selama ini gak pernah kekurangan kadang malah diberi kelebihan? Bahkan dalam musibah sekalipun? Lho, kok bisa? Oke ikuti penjelasan dibawah ya…..

Setiap kita adalah manusia hamba ALLOH Subhanahu Wa Taa’ala yang sudah diatur dalam keseimbangan yang luar biasa. Kita hidup di sebuah sistem yang besar tapi teratur, contohnya pernah lihat matahari ama bulan rebutan buat nyinari bumi? Pernah lihat matahari mendekati bumi sampai deket banget? G pernah kan?.......... Makanya sadar diri donk kalo kamu itu lemah, g berguna, lah wong ngatur jalan matahari aja g bisa. Trus apa hubungannya? Sabar donk.....

Sadr gak sih kalo kita itu selalu diberi kelebihan dalam kekurangan kita? Pernah gak kamu sakit? Pada saat itu, ALLOH memberi beberapa kelebihan kepada kita. Masak sih? Oke… kita jabarin ya beberapa kelebihannya…..

  1. Kamu bakal LEBIH banyak istirahat dibanding temen-temen kamu yang lain…..

  2. Kamu bakal LEBIH banyak berbaring dibanding orang-orang lain…

  3. Kamu bakal LEBIH banyak dapat perhatian dari orang yang menyayangimu..

  4. Kamu bakal LEBIH banyak makan dan minuman yang lebih sehat daripada saat kamu sehat….

  5. ……………………………………….

  6. ………………………………………..

(Pikirin aja sendiri sisi-sisi positifnya, kalo kamu tadi bilang “O… iya..ya….”)

Masih kurang? Oke tak tambahin lagi. Saat kita miskin ALLOH memberi kemudahan dengan tidak akan meminta pertanggungjawaban soal harta, tapi jika kita kaya ALLLOH juga memberi kemudahan kita untuk berbagi, ya to?

Jadi, dalam setiap keputusan ALLOH pasti menguntungkan kita (kalo kita berpikir positif lho……) Kalo kamu masih berpikir ALLOH g sayang kamu, udah deh ke laut aja alias mati aja lo…. G berguna orang yang hidup dengan pikiran negatif cuma nyusahin dan sukanya ngeluh aja gak mau berusaha. Jadi g berguna hidup kamu karena aku yakin kamu bakal g bisa nikmatin indahnya keseimbangan yang ALLOH berikan saat ini. Hwahahaha…. Met Stress aj buat lo yang gak bisa bersyukur…..

Jadi ya intinya, BERSYUKURLAH atas semua yang sudah ALLOH gariskan, mau pahit, manis, getir, indah, cantik, manis, itulah yang terbaik buat kamu. G usah ngeluh, jalani aja dan keep it easy….. otre?!!

_kota pelajar_21_oktober_07_

Eri Yanuar

aku orangnya humoriezztttt,lucu,baek hati,suka menabung tp kalo marah, aku diem aja soale bingung. kalo kamu lg baca profileku maka kamu termasuk orang yang beruntung karna aku bingung mo ngisi apa di profile gw jd asal TULIS aja eh KAMUnya baca. KASIAN DECH LOEEEEE.............