MASIGNALPHAS2101
6912188479656223598

Kaos Baru, PJ Baru, Tahun Baru, Semangat Baru….

Kaos Baru, PJ Baru, Tahun Baru, Semangat Baru….
Add Comments
Rabu, 16 Januari 2008
“SELAMAT TAHUN BARU 2008 dan SELAMAT TAHUN BARU 1429 H”
Semoga kita bisa menjadi lebih baik dari kemarin dan mendapatkan apa yang diinginkan.


“SELAMAT ULANG TAHUN DAGADU KE-14”
Semoga bisa semakin eksis dan lebih baik dari tahun ke tahun.

Tidak terasa ya, Bulan Januari udah datang lagi dan tahun ini setelah tahun baru Masehi pada bulan yang sama tahun baru Hijriyah juga. Setelah itu ada ulang tahun DAGADU yang ke-14. Wah, banyak hari penting di bulan ini!?!? Trus apa hubungannya dengan judul postingannya diatas*#*@*(!

Eits sabar and tunggu dulu.

Jadi critanya gini, Karena DAGADU ulang tahun, kita para gardep, SPV, ma Kasir dapat kaos jatah (hore!!!) plus slayer lagi.Kaosnya warna hijau dengan sablon “Kapan ke Jogja lagi?” Kaosnya warna hijau terus kan tiap bulan kita ganti penanggungjawab buat ngurus angkatan 30. Untuk bulan ini di angkatan 30 yang jadi PJ si Mitamity yang yoi bangget, dibantu Keke-chan sebagai bendahara yang nagih iuran angkatan, Mr.Fatir selaku jarkom’ers. Selamat menjalankan tugas ya….

Tahun baru adalah sebuah moment yang selalu ramai dengan kembang apinya, terompet dan pernak-pernik lainnya (kalo masehi), diwarnai dengan pengajian, mubeng beteng, labuhan, de el el (yang Hijriyah), tapi apapun warnanya tetep aja tahun baru. Sebuah pergantian lembar kalender dan lembaran hidup kita.

Tahun baru seharusnya selain diisi dengan seneng-seneng jangan lupa untuk introspeksi diri sendiri selama 1 tahun ke belakang. Lalu dibandingkan dengan 1 tahun yang lalu dan bertanya “Apakah aku lebih baik atau lebih buruk ya?” Setelah dievaluasi lalu berkata, “Tahun ini aku akan menjadi lebih baik lagi…Aku berjanji pada diriku sendiri”. Jadi tahun barumu akan sangat bermakna dan sangat berkesan untuk mewarnai 1 tahunmu ke depan. Apapun harapanmu untuk tahun ini semoga bisa terkabul dan menjadi kenyataan ya… Jangan lelah mengejar mimpimu, dan jangan lelah untuk terus bermimpi lalu beraksi. Hidup ini adalah pilihan, mau mati silahkan…. Yang jelas tanpa kamu, tanpa aku, bumi tetap berputar kok… Jadi kenapa kita bikin repot hidup yang udah repot.

“Berbahagialah karena setiap orang sudah punya masalahnya sendiri-sendiri. Tersenyumlah seolah melepas beban karena senyummu akan melepaskan beban orang lain juga”






Eri Yanuar

aku orangnya humoriezztttt,lucu,baek hati,suka menabung tp kalo marah, aku diem aja soale bingung. kalo kamu lg baca profileku maka kamu termasuk orang yang beruntung karna aku bingung mo ngisi apa di profile gw jd asal TULIS aja eh KAMUnya baca. KASIAN DECH LOEEEEE.............