MASIGNALPHAS2101
6912188479656223598

Happy Graduation My Sister

Happy Graduation My Sister
Add Comments
Sabtu, 09 November 2013
Hari Kamis tanggal 7 November 2013 kakakku tercinta Elies Meilinawati SB menyelesaikan pendidikan Magister Kebidanan di Universitas Padjajaran Bandung. Rasa bangga, haru, bahagia memenuhi hatiku ini setelah hampir dua tahun kakakku menghabiskan waktu, tenaga, pikiran serta biaya di Kota Kembang.

Kakakku ini adalah sosok yang hebat di mataku. Sejak SMA dia sudah menjadi idolaku dan juga sudah menjadi sandaran  keluh kesahku sejak SMA (termasuk kisah asmaraku hahaha..)

Saat pertama kali aku ke Bandung dan mencari kost-kostan, kakakku yang menyediakan penginapan untuk aku dan istriku. Saat aku akan berangkat ke Bandung, kakakku dan suaminya yang sibuk mencarikan transportasi dari Blitar ke Bandung karena posisiku di Blitar menghadiri perkawinan kakak sepupuku yang sudah seperti kakak kandungku sendiri. 

Saat di Bandung pun, dia yang menanggung hidupku dari kost-kostan sampai makan (kakakku ini hobi masak dan makan, apalagi kalau ada masalah, makmur hidupku hehehhe makasih mbak). Bahkan saat belum rejeki anak pertamaku, dia yang mendampingi dan menyediakan bahu tempatku menangis selama perjalanan Bandung-Yogya.

Buat kakakku,

"Selamat Wisuda y mbak, semoga berkah dan ilmu yang didapat bisa bermanfaat dan diaplikasikan untuk mahasiswamu serta institusimu. I'm proud of you mbak. Doakan aku juga ya mbak..."


Bapak, Mas Ipar, Mbakku, Ibu

Mas Dana, Mas Kholik, Mbak Elies, Isal, Aku

Mbak Elies dan Suaminya

Eri Yanuar

aku orangnya humoriezztttt,lucu,baek hati,suka menabung tp kalo marah, aku diem aja soale bingung. kalo kamu lg baca profileku maka kamu termasuk orang yang beruntung karna aku bingung mo ngisi apa di profile gw jd asal TULIS aja eh KAMUnya baca. KASIAN DECH LOEEEEE.............