MASIGNALPHAS2101
6912188479656223598

Surat Kecil Untuk Diriku 24 Des 2020 (Kiriman Pembaca)

Surat Kecil Untuk Diriku 24 Des 2020 (Kiriman Pembaca)
Add Comments
Minggu, 27 Desember 2020

 
Assalamualaikum. Wr. Wb.
 
Apa kabar buat pembaca blogku? Semoga sehat selalu ya.... Semoga kalian selalu diberikan kelapangan rizki dan kuota jadi bisa punya kuota buat selalu baca updatean blogku ini hahahaha..... Selama masa pandemi ini, kembali tidak bosan, aku ngingetin buat teman-teman buat menjalankan ketat protokol 3M yaitu memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak karena itu adalah hal yang terbaik yang bisa kita lakukan untuk mencegah agar tidak terkena virus SARS COV-2 alias COVID-19.
 
Sejak postingan Surat Kecil Untuk Diriku 24 Des 2020 ternyata ada yang mengirim via email. Aku ga tau siapa namanya karena emailnya pun tidak dikenal di kontakku. Tapi yang jelas dia sudah mengirim surat kecil untuk dirinya.
 
Buat kamu-kamu yang mau ikutan ngirim surat buat dirimu sendiri boleh lho... Kamu bisa kirim email ke eri_yanuar2004@yahoo.com subjek Surat Kecil Untuk Diriku. Ingat!! Formatnya seperti menulis surat ya..... Ditunggu ya, siapa tau surat kecil untuk dirimu bisa jadi inspirasi buat orang lain....
 
Oke tanpa membuang waktu lagi yuk, kita baca Surat Kecil Untuk Diriku 24 Des 2020 (Kiriman Pembaca)
 
***********************************************************

Surat Kecil Untuk Diriku 24 Desember 2020

Hai, apa kabar diriku?
 
Sepertinya harimu tidak pernah baik ya, hahaha....
 
Bisakah kau berhenti membenci dirimu sendiri dan mulai mencintainya sedikit demi sedikit.
 
Tidak terasa tahun 2020 sudah akan berlalu, banyak ya yang sudah kau lalui tahun ini. Luar biasa kamu mampu melalui ini semua, padahal sudah tidak terhitung berapa kali kamu ingin menyerah. Beruntungnya kamu dikelilingi orang-orang yang positif dan peduli denganmu.
 
Apakah tahun depan keadaan akan membaik?
 
Aku hanya berharap kamu tidak menyerah, berhenti menyalahkan diri sendiri, berhenti membenci diri sendiri, berhenti terhadap hal-hal yang hanya akan menyakitimu.
 
Aku harap kamu lebih menyayangi dirimu, menyangi orang-orang disekelilingmu, mampu melihat pengorbanan mereka yang sebelumnya tidak pernah terlihat olehmu, makan teratur, tidur teratur, dan lebih seringlah mandi, apa kamu lupa betapa seringnya ibumu mengomelimu tentang hal itu, dan semoga sifat malasmu juga banyak berkurang.
 
Aku berharap kamu bisa melihat usahaku menyayangi dirimu, jadi aku mohon bantu aku juga. Aku harap semua yang ada di daftar hal yang ingin kamu pelajari dapat kamu lakukan dan impian2mu juga terkabul. 
 
Udah dulu ya,  mungkin ini surat pertama dan terakhir yang aku kirimkan, aku menulis ini hanya karena kebetulan aku belum tidur saja, sehabis ini masih ada drama korea yang ingin kutonton, jadi aku yakin aku akan baik-baik saja.
 
Sampai jumpa,
 
 
Tertanda hanb
 
****************************************************************************************

Oke itu tadi Surat Kecil Untuk Diriku 24 Des 2020 (Kiriman Pembaca).

Tak ingatkan lagi buatmu yang mau ikutan ngirim surat buat dirimu sendiri boleh lho... Kamu bisa kirim email ke eri_yanuar2004@yahoo.com subjek Surat Kecil Untuk Diriku. Ingat!! Formatnya seperti menulis surat ya..... Ditunggu ya, siapa tau surat kecil untuk dirimu bisa jadi inspirasi buat orang lain....

Sampai jumpa di tulisan selanjutnya...

 

Wassalamualaikum. Wr. Wb

Eri Yanuar

aku orangnya humoriezztttt,lucu,baek hati,suka menabung tp kalo marah, aku diem aja soale bingung. kalo kamu lg baca profileku maka kamu termasuk orang yang beruntung karna aku bingung mo ngisi apa di profile gw jd asal TULIS aja eh KAMUnya baca. KASIAN DECH LOEEEEE.............