MASIGNALPHAS2101
6912188479656223598

Surat Kecil Untuk Diriku 24 Des 2020

Surat Kecil Untuk Diriku 24 Des 2020
Add Comments
Kamis, 24 Desember 2020

 

Assalamualaikum. Wr. Wb.
 
Apa kabar buat pembaca blogku? Semoga sehat selalu ya.... Semoga kalian selalu diberikan kelapangan rizki dan kuota jadi bisa punya kuota buat selalu baca updatean blogku ini hahahaha..... Eh, ga terasa ya tau-tau kita sudah di penghujung tahun 2020. Kayaknya 2020 cuma dilewati sampai bulan Maret habis itu langsung Desember 2020. Selama masa pandemi ini, kembali tidak bosan, aku ngingetin buat teman-teman buat menjalankan ketat protokol 3M yaitu memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak karena itu adalah hal yang terbaik yang bisa kita lakukan untuk mencegah agar tidak terkena virus SARS COV-2 alias COVID-19.
 
Menulis surat adalah hal yang mungkin sekarang sudah jarang kita lakukan ya... Beda pas jamanku SD, SMP, SMA, aku termasuk seorang penulis surat cinta yang ulung. Beberapa dapat traktiran karena menuliskan surat cinta buat orang lain wkwkwkwk.....
 
Kali ini, aku pengen kembali menulis surat tapi buat diriku sendiri. Btw tau ga, kalau menulis itu bisa jadi terapi dan cara mengungkapkan perasaan. Nah, buatmu yang mau ikutan ngirim surat buat dirimu sendiri boleh lho... Kamu bisa kirim email ke eri_yanuar2004@yahoo.com subjek Surat Kecil Untuk Diriku. Ingat!! Formatnya seperti menulis surat ya..... Ditunggu ya, siapa tau surat kecil untuk dirimu bisa jadi inspirasi buat orang lain....
 
Oke tanpa membuang waktu lagi yuk, kita baca Surat Kecil Untuk Diriku 24 Des 2020
 
*****************
 Surat Kecil Untuk Diriku 24 Des 2020
 

Hai, apa kabar?

Lama aku tidak menengok keadaanmu? Kamu masih baik-baik saja kan?

Dunia luar masih belum kembali seperti dulu, masih banyak hal-hal yang menakutkan di luar sana, tapi kamu hebat sudah mampu melewati tahun 2020 ini dengan baik. Tahun ini mungkin bukan tahun yang menyenangkan buatmu, tapi itu tidak hanya buatmu tapi juga buat banyak orang di muka bumi ini. Walaupun begitu kamu hebat bisa melewati semua tekanan, tantangan dan cobaan yang terjadi. Tetap tegar dan sabar ya, gapapa semua pasti akan menjadi indah pada waktunya.

Hei, aku lupa bilang, btw kalau pandemi ini sudah berakhir, jangan lupa buat kejar lagi mimpi-mimpi yang sempat tertunda, kejar kebahagiaan dirimu sendiri plus jangan lupa tetap menjadi baik, bagaimanapun banyaknya hal yang tidak baik di luar sana.

Oh iya, aku cuma mau bilang, banyak orang yang sayang sama kamu, tetap menerimamu apa adanya kamu dengan apapun kondisimu. Kamu adalah kesayangan orang-orang yang menyayangimu karena mereka ada untuk menyayangimu. Jangan fokus pada mereka yang memang tidak menerimamu, karena mereka ada untuk menjadi ujianmu.

Aku lama tidak menulis surat jadi agak kagok pas nulis surat ini. Tapi aku paham kok, kamu paham dengan tulisanku ini walau bahasanya berantakan.

Udah dulu ya, hari ini aku banyak kegiatan yang pengen aku lakuin. Alhamdulillah bisa rehat dan bersantai sejenak mumpung ada kesempatan.

 

"Kamu tetap semangat ya....
Jangan bersedih.....
Kudu bahagia....
eh bersedih boleh ding
tapi jangan lama-lama ya....."

 

Oke lain kali aku bakalan kirim surat lagi buat kamu saat aku ada waktu ya, saat itu aku bakal cerita lebih banyak lagi hal-hal yang pengen aku ceritain ke kamu.

Sampai jumpa.....

Tertanda,

 

Dirimu

*******************

Oke itu tadi Surat Kecil Untuk Diriku 24 Des 2020.

Tak ingatkan lagi buatmu yang mau ikutan ngirim surat buat dirimu sendiri boleh lho... Kamu bisa kirim email ke eri_yanuar2004@yahoo.com subjek Surat Kecil Untuk Diriku. Ingat!! Formatnya seperti menulis surat ya..... Ditunggu ya, siapa tau surat kecil untuk dirimu bisa jadi inspirasi buat orang lain....

Sampai jumpa di tulisan selanjutnya...

Wassalamualaikum. Wr. Wb

Eri Yanuar

aku orangnya humoriezztttt,lucu,baek hati,suka menabung tp kalo marah, aku diem aja soale bingung. kalo kamu lg baca profileku maka kamu termasuk orang yang beruntung karna aku bingung mo ngisi apa di profile gw jd asal TULIS aja eh KAMUnya baca. KASIAN DECH LOEEEEE.............