MASIGNALPHAS2101
6912188479656223598

Be Yourself Mate!!

Be Yourself Mate!!
Add Comments
Minggu, 09 Maret 2014
Hidup di negara orang apalagi dengan orang-orang yang berbeda memang kadang membuat jadi mood bisa naik bisa turun, apalagi aku bukan orang yang tipenya mudah dekat, ramah iya tapi kalau buat dekat masih sulit.

Faktor mood juga sangat mempengaruhi, apalagi aku orang yang sangat moody dan melankolis. Kalau kata test kepribadian, kepribadianku sanguinis dan melankolis, masalahnya kadang sisi melankolis mengambil sisi sanguinisku sehingga aku lebih banyak suka sendiri menikmati kesendirian serta imaginasi dalam diriku. 

Kalau pernah mendengar lagu Gigi, yang judulnya "Aku" bukan "Aku dan aku" mungkin itulah yang tepat buat menggambarkan diriku. Ini potongan liriknya:

Ku seorang yang merasa gagah
Walau kadang ku seorang yang lemah

Ku seorang yang merasa bagus
Tapi kadang ku jatuh...

Ku selalu dicinta seseorang
Walau kadang dihempaskan seorang

Ku selalu lupakan sesuatu
Tapi ku tetap senang..

Bridge:
Kadang ku diterima
Kadang ku disalahkan
Inilah kenyataanku...

Reff:
Ku mau bebas terus bernyanyi
Selepas angan kan terbang tinggi
Ku mau bebas berkhayal
Selepas bumi masih tersenyum

Dari potongan lagu itu kayaknya pas deh buatku, jadi kadang aku merasa diterima semua orang dan welcome, tapi kadang aku merasa semua seolah menjauh dan seolah membenciku... 

Oh My God, kadang itu jadi sebuah halangan untukku,  tapi kayaknya aku harus bebas berbuat tanpa memikirkan itu semua, membiarkan aku jadi diriku dan menutup mata apa kata orang lain. 

"Be Yourself" kalau kata orang Australia, Inggris, dan negara yang berbahasa Inggris :-p

Jadi bila memang mau sendiri ya sendiri aja, kalau mau membaur ya membaur aja, orang lain tidak berhak atas pilihan hidupmu.  

Tulisan ini semoga bisa mengubahku jadi orang yang lebih tegas, bebas dari sungkan, dan lain-lain sehingga tidak ada tekanan lagi.

Take a deep breath and say it loudly,

"I'M FREEEEE!!!!!!!!"

Adelaide, 9 March 2014

Kamar kesendirian, kebahagian dan inspirasi




Eri Yanuar

aku orangnya humoriezztttt,lucu,baek hati,suka menabung tp kalo marah, aku diem aja soale bingung. kalo kamu lg baca profileku maka kamu termasuk orang yang beruntung karna aku bingung mo ngisi apa di profile gw jd asal TULIS aja eh KAMUnya baca. KASIAN DECH LOEEEEE.............