MASIGNALPHAS2101
6912188479656223598

Internal... oh... Internal....

Internal... oh... Internal....
Add Comments
Selasa, 18 Desember 2007
Jam 01.00 aku sudah nyampe warnet, mau tidur, takut kalau gak bisa bangun sahur. Maklum rencana mau puasa Arofah dalam rangka menyambut Idul Adha. Aku baru saja pulang evaluasi internal anak-anak gardep (alias garda depan) angkatan 30 PT. Aseli Dagadu Djokdja.
Acara ini rutin diadakan tiap bulan dimana yang datang adalah anak-anak Gardep 30, OT (Oblong Training), SPV plus Kasir PT. Aseli Dagadu Djokdja. Evaluasi ini berisi tentang penilaian kinerja teman-teman selama satu bulan berjalan. Wah, kadang deg-degan takutnya jadi "tokoh utama" yang siap-siap aja "direkonstruksi" oleh temen-temen menjadi manusia baru yang lebih baik lagi di masa mendatang. Disinilah pembelajaran kedewasaan kita dalam menanggapi atau menerima kritik dari orang lain. Kritik yang diberikan pasti membangun karena kita para Gardep kan orang pilihan. Bayangkan 400 lebih orang yang masuk cuma 23 orang. Gimana gak top tuh, mana seleksinya panjang 2 bulan plus magang. Wow, semakin terasahlah mental dan pikiran kita. Gardep harus siap dikritik karena seperti motto DAGADU Djokdja "Smart, smile, djokdja". Jadi jika tidak memenuhi kriteria diatas plus mau belajar (ini yang paling penting) jangan harap deh jadi Gardep.
Hari ini kita diberi masukan agar lebih tanggap gerai, peduli sesama temen, dan bagaimana perasaan setelah ETK (evaluasi tengah kontrak). Ternyata memang bekerja dengan beraneka ragam orang akan menambah kemampuan kita dalam berkomunikasi ya. O ya, dari acara malam ini kita menyadari bahwa gardep itu bukan cuma kumpulan mahasiswa pilihan yang kerja parttime tapi juga "keluarga baru".
Saat jadi gardep kita diajari untuk bersikap profesional, mau berbagi suka maupun duka, sabar, menerima kritik dan masukan dari orang lain, merubah diri jadi lebih baik lagi lah intinya. Internal malam ini tetap berkesan seperti malam-malam sebelumnya. Jadi selamat berjumpa di evaluasi internal bulan depan ya.... Semoga aku bisa jadi kakak dan contoh yang baik serta mampu memberikan layanan konsumen yang prima. Nanti malam jaga 3D (centro) sekarang saatnya pulang trus istirahat coz ada janji jam7. Gardep harus bisa membagi waktu dan memanfaatkan waktu sebaik-baiknya.... Remember that!!!
Eri Yanuar

aku orangnya humoriezztttt,lucu,baek hati,suka menabung tp kalo marah, aku diem aja soale bingung. kalo kamu lg baca profileku maka kamu termasuk orang yang beruntung karna aku bingung mo ngisi apa di profile gw jd asal TULIS aja eh KAMUnya baca. KASIAN DECH LOEEEEE.............